Download Aplikasi RKAS BOS Otomatis Terbaru Versi 2017

Download Aplikasi RKAS BOS Otomatis Terbaru Versi 2017 - Selamat datang di blog arsipsekolah.com dan apa kabar pembaca semua, admin harap semua pembaca artikel ini dalam keadaan sehat.terkhusus para bendahara BOS mari segera merapat,karena postingan kali ini berkaitan dengan dana BOS.

Yaitu apliksi RKAS BOS yang merupakan aplikasi yang wajib dimiliki bendahara BOS yang berguna dalam  mengelola dana BOS pada semua jenjang sekolah . karenanaya aplikasi RKAS BOS 2017 ini admin sarankan untuk segera di unduh terlebih memasuki awal tahun 2017 dimana tepat bulan januari pencairan dana BOS triwulan 1 di cairkan sesuai data pada dapodik yang para bapak/ibu opertor sekolah kirimkan.

Download Aplikasi RKAS BOS Otomatis Terbaru Versi 2017

Download Aplikasi RKAS BOS Otomatis Terbaru Versi 2017

Penggunaan dana BOS memang tidak boleh digunakan secara sembarangan seperti yang bapak/ibu ketahui bahwa sekolah yang telah menerima dana bos wajib melakukan pelaporan dana bos dan  pelaporan bos  dengan sistem online yang terbaru yaitu melalui situs SIMDIK sekolah masing-masing. saya sendiri juga masih belum mengeti bagaimana prosesnya dari pada saya menyampaiakan info yang salah mari kita kembali ke topik awal sesuai judul postingan kita diatas.


Aplikasi RKAS BOS 2017 berguna membantu bendahara dalam menyusun anggaran dana BOS tujuannya tentu jelas yaitu agar dana bos dapat teralokasi dengan baik berdasarkan kebutuhan sekolah. format aplikasi RKAS BOS terbaru ini masih berbasis excel yang pasti sudah umum untuk anda yang sering mengerjakan aplikasi semacam ini.Namun pada fomat RKAS ini mempunyai berbagai macam fitur yang sangat menarik  dan lebih lengkap disertai kemudahan dalam pengisian format RKAS BOS ini.


Dalam aplikasi RKAS BOS versi 2017 terbaru ini akan selalu memudahkan bapak dan ibu guru dalam melakukan sistem administrasi BOS,karena sejatinya aplikasi ini dibuat khusu untuk sarana penjunjang kemudahan dalam melakukan administrasi.

Demikian pembahasan tentang Download Aplikasi RKAS BOS Otomatis Terbaru Versi 2017,semoga apa yang kami bagikan akan menjadi manfaat untuk bapak dan ibu guru,Silahkan langsung saja unduh aplikasinya melalui link dibawah ini :

Postingan terkait: