Contoh RPP Kurikulum 2013 Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam(PAI) Revisi 2017/2018

Contoh RPP Kurikulum 2013 Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam(PAI) 2017/2018 -Selamat Datang di blog arsipsekolah.com senang rasanya dapat berjumpa dengan kawan guru semua dan saya sangat berterima kasih untuk anda yang memilih berkunjung di blog kami ini. yah seperti judul postingan kita di atas yaitu mengenai Contoh RPP kurikulum 2013 Mata pelajaran pendidikan agama islam(Pai).


Dimana contoh RPP ini saya tunjukan untuk siapa saja yang membutuhkan contoh RPP PAI tapi sebelumnya mari kita awali dengan sedikt pembahasan mengenai contoh RPP  mapel Pai. meskipun jujur sebenarnya saya kehabisan ide saat  menulis postingan contoh RPP ini karena memang bukan bidang saya jadi saya tidak begitu menguasai materi postingan kita kali  tapi jangan kawatir karena file yang saya bagikan ini benar-benar file yang valid dan sudah banyak tersebar di banyak blog dan digunakan oleh banyak guru PAI senusantara.


postingan say ini juga bermaksud membantu guru-guru PAI yang mungkin kesulitan menyusun RP PAI kurikulum 2013 dimana RPP kurikulum 2013 ini berbeda dengan RPP KTSP. perubahan RPP kurikulum 2013 ini memang mengikuti peraturan pemerintah yang sekarang ini memberlakuakn kurikulum 2013 pada dunia pendidikan di negara ini.berbicara Pendidikan di indonesia memang tengah mengalami fase perubahan dengan diberlakukannya kurikulum 2013 membuat baik sekolah.


Guru dan siswa mau tidak mau wajib mengikuti dan melaksanakan prosedur kurikulum 2013 ini dimana  kurikulum 2013 mengacu pada penilaian karakter dan  hal ini tentu membuat sejumlah adminitrasi berubah dampak tersebut.

Contoh RPP Kurikulum 2013 Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam(PAI)


Contoh RPP Kurikulum 2013 Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam(PAI)

  1. RPP PAI Berkarakter Kelas 1 SD Semester 1
  2. RPP PAI Berkarakter Kelas 1 SD Semester 2
  3. RPP PAI Berkarakter Kelas 2 SD Semester 1
  4. RPP PAI Berkarakter Kelas 2 SD Semester 2
  5. RPP PAI Berkarakter Kelas 3 SD Semester 1
  6. RPP PAI Berkarakter Kelas 3 SD Semester 2
  7. RPP PAI Berkarakter Kelas 4 SD Semester 1
  8. RPP PAI Berkarakter Kelas 4 SD Semester 2
  9. RPP PAI Berkarakter Kelas 5 SD Semester 1
  10. RPP PAI Berkarakter Kelas 5 SD Semester 2
  11. RPP PAI Berkarakter Kelas 6 SD Semester 1
  12. RPP PAI Berkarakter Kelas 6 SD Semester 2 

Memang sangat dirasakan perbedaanya oleh sekolah dan guru yang melaksanakan kurikulum 2013 ini dimana dalam kurikulum 2013 ini segala macam administrasi yang digunakan pada KTSP digantikan dengan perangkat administrasi yang baru yang memang cerminan dari kurikulum 2013.


Adapun perangkat administrasi yang memang harus benar-benar di gantikan jika sekolah dan guru tersebut memberlakukan kurikulum 2013 disekolahnya. perangkat administrasi yang saya maksud ini adalah RPP kurikulum 2013 mapel PAI yah ini merupakan dokumen pegangan guru yang berguna dalam melaksanakan pembelajaran dimana RPP ini sejatinya di susun mandiri oleh guru yang bersangkutan. tapi untuk sekedar referensi anda berikut ini admin bagikan Contoh RPP Kurikulum 2013 Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam(PAI) yang bisa anda unduh pada link yang telah kami sediakan.

Postingan terkait: